Wednesday, December 21, 2016

Vera Kebaya Kini Semakin Berjaya Dengan Desain Dan Model Busana Terbarunya

Vera Kebaya Kini Semakin Berjaya Dengan Desain Dan Model Busana Terbarunya - Vera Kebaya - Saya tidak memiliki ruang untuk mengambil orang tua saya dan itu tampaknya tidak masuk akal untuk meninggalkan pekerjaan yang aman saya untuk menjaga mereka. Mereka memiliki tabungan yang murah hati dan jadi saya mengatur tentang menemukan rumah yang baik untuk kedua mereka.Saya memutuskan untuk menjual rumah keluarga - di peregangan penuh - pemeliharaan yang berada di luar saya. Aku membersihkan seumur hidup kekacauan istimewa. Sepasang kacamata berbingkai tanduk dengan lensa begitu kuat sehingga mata pemakainya empat kali lipat dalam ukuran; dijelaskan buku-buku masakan ( "Disaster pernah lagi."); sarung bantal boneka berlabel "Yak rambut. Jangan membuang".

Empat rumah perawatan lokal yang direkomendasikan. Tiga yang mengerikan. Yang terakhir memiliki suasana yang baik: staf berseragam, tidur kucing di koridor dan seorang manajer yang tahu semua warga personally.I mendapat Vera Kebaya ruang siap, menggantung gambar favorit, menambahkan furnitur mereka. Saya membeli radio, lampu, televisi besar dan membawa kucing penyelamatan baru bagi mereka.

Pada tanggal 28 Desember, salah satu hari yang paling celaka dari hidup kita, aku pergi orang tua saya ke rumah perawatan, mengenakan mantel musim dingin yang hangat mereka. Mereka memiliki pakaian bantalan kaset nama baru, perlengkapan mandi favorit dan beberapa ornamen kecil berharga. Malam itu, staf menurunkan rincian dan kami menaruh barang-barang mereka ke kamar mandi asing, dengan bau rumah sakit, sementara suara kelembagaan menggema outside.From satu hari, ada masalah. Keberadaan saya ibu gelisah ayah saya. Dia terus terjaga pada malam hari berteriak. Pada siang hari, mereka mendorong satu sama lain pada. Satu Vera Kebaya akan membutuhkan toilet dan yang lain akan meminta untuk segera diambil saat pertama kembali. Ibuku membenci ruang overheated, teriakan warga dan kehadiran konstan perawat. Dia benci berbicara ke dan fisik menyeret.

Sumber : Vera Kebaya .

Daftar Bacaan Saya